DEKLARASI PIMPINAN WILAYAH PERSAUDARAAN MUSLIMAH KALIMANTAN UTARA


Pelantikan Pengurus PW Salimah Kalimantan Utara   

      Pada hari Ahad tanggal 25 Januari 2015 bertempat di Gedung Wanita Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara telah di Deklarasikan Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah Kalimantan Utara. Dimana acara ini dibarengi dengan Seminar yang bertemakan "Mencetak Generasi Tangguh Menatap Masa Depan". 
     Deklarasi ini juga dihadiri oleh Ketua PP Salimah Ibu Hj. Nurul Hidayati, SS, M. BA selaku pembicara Seminar, didampingi oleh Ketua Bidang Kesling PP Salimah Ir.Etty Pratiknyowati, Ketua Salimah PW Kalimantan Timur, PD Salimah Nunukan, PD Salimah Malinau, dan PD Salimah KTT. 
      Adapun tamu Undangan yang hadir antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten Bulungan Bapak Drs. Syafril beserta Istri, Perwakilan dari Pemberdayaan Sosial Perempuan Kabupaten Bulungan, PKK Kabupaten Bulungan, Dharma Wanita Kabupaten Provinsi Kalimantan Utara, KODIM, Kapolres dan Anggota Dewan Provinsi Kalimantan Utara.
       Kegiatan ini di buka oleh Asisten II Provinsi Kalimantan Utara, Bapak Suriansyah, M.Ap yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Kaltara menyambut dengan tangan terbuka PW Salimah Kaltara karena adanya keselarasan antara visi misi Salimah sebagai sebuah organisasi dengan program yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi, khususnya dalam masalah anak.
      Ketua PW Salimah Kaltara terlantik Ibu Jumriah, S. Pd sebelumnya adalah ketua PD Salimah Kabupaten Bulungan selama dua periode yakni sejak kepengurusan tahun 2007-2010 berlanjut tahun 2010 - 2013.
      Semoga  dengan adanya PW Salimah Kaltara dapat menciptakan warna baru dalam penyebaran nilai nilai kebaikan, lebih maksimal dalam kerja kerja nyata khususnya dalam penanganan masalah keluarga, perempuan dan anak di wilayah Kalimantan Utara.